Cristiano Ronaldo

Belum Ada Pertanda Cristiano Ronaldo Tinggalkan Juventus, Jadi Bertahan Nih? Isu masalah keperginya Cristiano Ronaldo dari Juventus sudah tersebar sejak mulai beberapa bulan lalu. Tetapi selama ini, kepindahnya bintang dari Portugal itu tidak diwujudkan.

Performa Ronaldo bersama Juventus tidak dapat disebutkan jelek. Dia sanggup mencatat keseluruhan 36 gol dari 44 performa di semua persaingan musim kemarin. Sayang, dia tidak berhasil menolong Bianconeri menjaga titel juara Serie A.

Tidak hanya itu, Ronaldo belum sanggup menyumbang piala Liga Champions. Walau sebenarnya, dia diambil mahal – dan upah yang setinggi-tingginya juga – dengan keinginan dapat bawa Sang Nyonya Tua raih piala idamannya itu.

Keadaan berikut yang memicu isu jika Juventus akan mengikhlaskan keperginya Ronaldo di panas musim ini. Meskipun peraup lima piala Ballon d’Or tersebut mempunyai tersisa setahun dalam kontraknya.

Belum Ada Tanda-tanda

Di lain sisi, Ronaldo juga diberitakan akan tinggalkan Allianz Fase. Pengurangan prestasi yang dirasakan club menjadi salah satunya pemicunya. Juventus bahkan juga hampir bermain di Liga Europa musim depan seandainya Napoli tidak tergelincir dari rangking empat.

Jorge Mendes sebagai agen diberitakan sedang repot cari club baru untuk Ronaldo. Pria dari Portugal itu dijumpai sudah terlibat perbincangan dengan beberapa club kelas atas seperti PSG, Real Madrid, sampai Manchester United.

Seiring waktu berjalan, isu masalah keperginya Ronaldo perlahan-lahan menurun. Hingga kemudian direktur baru Juventus, Federico Cherubini, memberinya keterangan berkaitan masa datang si bintang.

“Tidak ada pertanda dari Ronaldo masalah peluang akan pergi. Ia tidak memperlihatkan pertanda apa saja ke kami jika ia ingin pergi, ” tutur Cherubini sama seperti yang diambil dari Marca.

Juventus Senang dengan Ronaldo

Cherubini memperjelas jika Juventus benar-benar tidak sedih berperforma Ronaldo pada musim tempo hari. Apa lagi, angka sudah menunjukkan jika si bintang belum dikonsumsi umur.

“Kami sedang bicara masalah seorang pemain yang musim kemarin cetak 36 gol dari 44 laga. Angka bukan segalanya, tetapi mereka sembunyikan banyak realitas,” kata Cherubini kembali.

“Kami suka dengan itu. Saat periode istirahat yang patut dia peroleh usai, ia akan tergabung dengan team untuk jalani periode pra-musim,” ujarnya.

Wapres Juventus, Pavel Nedved, percaya Ronaldo akan bertahan. Dia bahkan juga mengatakan jika pria berusia 36 tahun itu akan landing di Turin di tanggal 25 Juli untuk jalani periode pra-musim.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *