Boaz Solossa Masuk Borneo

Boaz Solossa Masuk Borneo Menjadi Pemain Termahal Indonesia

Borneo FC sudah sah memperoleh tanda-tangan Boaz Solossa. Management team Pesut Etam bahkan juga berani mengeklaim bila bekas Persipura Jayapura itu ialah pemain lokal berpenghasilan paling mahal.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein mengatakan tidak jadi masalah keluarkan dana banyak untuk amankan Boaz. Ia memandang, Bochi (panggilan Boaz) punyai kualitas yang sebanding dengan uang yang dikeluarkan.

“Pemain lokal paling mahal ini di Indonesia saya pikir. Yang perlu kontributor terang,” tutur Nabil

Sayang, Nabil malas memaparkan detil masalah bayaran Boaz Solossa. Berdasar catatan Transfermarkt, nilai pasaran Bochi dikisaran Rp2,6 miliar, tetapi hal tersebut dapat berlainan dengan nilai kontrak yang ditanda tangan.

Borneo FC datangkan Boaz Solossa dengan argumen kuat yaitu sebagai tutor untuk pemain muda. Nabil Husein inginkan ada transfer pengetahuan, supaya team Pesut Etam punyai penyerang mematikan di masa datang.

“Yang terang karena kami perlu tambahan penyerang dengan pengalaman sebagai pimpinan anak-anak muda,” habis Nabil Husein.

Boaz Solossa Masuk Borneo Baris Depan Makin Ganas

Boaz dilepaskan Persipura Jayapura karena permasalahan indisipliner bersama Yustinus Pae. Ia sempat diisukan ke PSM Makassar saat sebelum tanda-tangan kontrak dengan Borneo FC.

Bersamaan kehadiran Boaz Solossa, baris depan Borneo FC diprediksikan makin ganas. Bochi dapat diduetkan dengan penyerang Brasil, Francisco Torres.

Awalnya, Boaz Solossa pernah tergabung dengan Borneo FC, walaupun cuman di persaingan pramusim Piala Presiden 2015. Semenjak waktu itu, jalinan ke-2 belak faksi terus terbangun secara baik sampai pada akhirnya Boaz kembali lagi ke Borneo FC. “Terima kasih untuk peluang yang dikasih ke saya.

Mengapa saya pilih Borneo FC? Saya, Presiden Nabil, dan Ponaryo telah seperti keluarga,” kata Boaz Solossa. “Saya sempat juga bermain di Borneo FC di Piala Presiden. Jalinan kami terus jalan sampai sekarang ini.

Saya berterima kasih sebab bisa diterima di sini secara baik.” Simak juga: Jacksen F. Thiago: Tidak Ada Pemain Yang Dapat Menggantikan Boaz Solossa Selanjutnya, Boaz Solossa berkemauan untuk bawa Borneo FC raih titel juara Liga 1 2021 mendatang. “Saya akan memberinya yang terbaik untuk Borneo FC dan usaha bawa team ini jadi juara,” ungkapkan Boaz Solossa. “Saya yakin jika kami semua menjadikan satu hati dan kemauan, kami tentu dapat raih hasil terbaik,” katanya menerangkan.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *