Gunawan Dwi Cahyo

Cidera Lutut, Gunawan Dwi Cahyo Istirahat 6 Bulan

Denpasar – Nasib celaka didapatkan bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo. Cidera kronis pada tempat lutut mewajibkannya menyisih sepanjang 1/2 tahun.

Dalam beberapa paling akhir, account media sosialnya dipenuhi oleh beberapa pesan support dari sama-sama pemain Bali United. Saat serangkaian Tur de Java, Gunawan Dwi Cahyo kerap latihan terpisah.

Baru dijumpai apa pemicunya sesudah Gunawan mengupload story di account Instagram-nya. Kelihatan lutut kanannya diperban.

“Ya, saya habis lakukan operasi,” kata bekas bek Persija Jakarta ini.

“Sesudah pengokohan, tidak berasa kembali. Tetapi dua pekan terakhir ini sesudah latihan, ada rasa menjejal . Maka dokter team anjurkan untuk MRI dan dari hasilnya, wajib melakukan operasi,” sebut suami dari Okie Agustina ini.

Gunawan Dwi Cahyo menjelaskan lututnya berasa ngilu sesudah Piala Menpora 2021 beberapa waktu kemarin. Beberapa serangkaian therapy dilaksanakan, dan walau sempat lebih baik, dia harus terima realita pahit jika dia perlu istirahat untuk saat yang paling lama.

Kemungkinan Terburuk

Gunawan Dwi Cahyo mengharap support dari Semeton Dewata supaya cideranya dapat berangsur sembuh. Minimal, dia harus jalani rekondisi sepanjang 6 bulan sampai cidera lutut yang dialaminya sembuh seutuhnya.

“Dapat semakin, bergantung keadaan jika kata dokter ya. Saya minta doa dari Semeton Dewata dan pencinta sepak bola Indonesia supaya bisa kembali merumput.”

“Saya punyai sasaran jika sesudah pulih, harus kembalikan keadaan seperti sebelumnya. Saya harus tampilkan permainan terbaik dan lebih baik dari mulanya,” harapannya.

Di lain sisi, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco benarkan jika cidera yang dirasakan GDC telah berasa semenjak Piala Menpora 2021. Tetapi keadaannya makin kronis sesudah Piala Menpora.

Ia juga mengharap keadaan anak asuhannya dapat lebih bagus dan selekasnya sembuh dari cidera. “Semoga (Gunawan Dwi Cahyo) punyai recovery yang baik,” tutupnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *