Gelandang yang Bisa Gantikan Paul Pogba di Manchester United

Manchester United kelihatannya harus siap-siap kehilangan Paul Pogba, lambat atau cepat. Karena, kontrak Pogba akan habis pada Juni 2022 dan si pemain tengah sudah menampik penawaran kontrak baru dari club.

Diambil dari The Mirror, United sudah tawarkan kontrak baru pada Pogba. Setan Merah sudah ajukan upah 350 ribu pounds per minggu pada Pogba. Nilai itu dekati angka Rp7 miliar. Cuman David de Gea yang mendapatkan upah semakin besar darinya.

Walaupun punyai penawaran yang lumayan menarik dari United, Pogba disebutkan sudah menampiknya. Pogba sekarang menimbang cari penjelajahan baru di luar United. Pogba buka kesempatan berpindah di awal musim 2021/2022 ini.

Lalu, bila Pogba tidak pilih berpindah, siapakah yang bisa saja substitusinya di Manchester United? Baca penjelasannya berikut ini ya Bolaneters.

Eduardo Camavinga

Camavinga disebut sebagai salah satunya pemain muda paling berpotensi di Ligue 1. Pada umur 18 tahun, ia telah mempunyai 80 performa bersama club dan timnas.

United punyai peluang untuk dapat memperoleh jasa Camavinga. Karena, kontraknya dengan Rennes akan habis pada Juni 2022 kelak. Tetapi, Camavinga disebutkan lebih tertarik sama kesempatan berpindah ke PSG.

Secara tehnis, ada beberapa faktor positif yang dijajakan Camavinga pada United. Camavinga masih muda dan bisa mengalami perkembangan lebih baik.

Declan Rice

Declan Rice ialah pemain yang paling diharap Solskjaer untuk tergabung dengan United dalam dua musim paling akhir. Declan Rice kelihatannya memberikan kesan-kesan yang paling positif untuk Solskjaer.

Rice punyai style bermain yang lain dengan Pogba. Rice tidak punyai kekuatan selihai Pogba untuk melalui musuh. Rice jarang-jarang ada di dekat kotak penalti untuk buka kesempatan cetak gol.

Tetapi, Rice ada di baris tengah, United punyai pemain extra saat bertahan. Rice punyai kekuatan bagus menolong baris belakang. Factor ini dapat mendukung performa Bruno Fernandes sebagai playmaker.

Saul Niguez

Bila Declan Rice terlampau mahal, karena itu pilihan yang tambah murah ialah Saul Niguez. Pemain 26 tahun itu masuk ke daftar jual Atletico. Ia tersisih sesudah club beli Rodrigo De Paul.

Saul Niguez punyai jam terbang yang tinggi. Ia biasa bermain di tingkat bersaing. Saul telah mempunyai pengalaman raih titel juara. Secara tehnis, Saul pemain tengah yang sanggup mainkan banyak peranan.

Saul Niguez dapat memberikan banyak pilihan untuk baris tengah United.

Leon Goretzka

Goretzka disampaikan jadi sasaran khusus United, tidak untuk musim 2021/2022 ini tetapi musim depan. Goretzka dipersiapkan bila Pogba berpindah dengan status free transfer pada musim depan.

Seperti Pogba, Goretzka akan dengan status free transfer musim depan. United disebutkan sudah tawarkan upah 200 ribu pounds per minggu pada Goretzka.

Goretzka punyai kekuatan yang komplet sebagai pemain tengah. Dua musim paling akhir, ia jadi figur yang penting untuk Bayern. Goretzka punyai kekuatan tanding satu musuh satu yang baik. Goretzka bisa juga cetak gol.

Pemain Sekolah tinggi

United dapat mendapatkan alternatif Paul Pogba tanpa bayar sepeser juga. Masalahnya Setan Merah punyai beberapa pemain sekolah tinggi dengan kekuatan yang besar dan bisa saja pemain utama di masa datang.

James Garner adalah calon khusus. Musim kemarin, Garner tampil oke saat dipinjam oleh Watford dan Nottingham Forets. Pemain 20 tahun itu punyai prospect yang ceria di masa datang.

Selainnya Garner, ada pula beberapa nama lain seperti Hannibal Mejbri [18 tahun] yang dapat dihandalkan United untuk isi baris tengah.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *