Greg Nwokolo

Greg Nwokolo dan 4 Pemain Terkenal Dengan status Tanpa Club di Liga Indonesia

Jakarta – Greg Nwokolo masih dengan status tanpa club. Semenjak mundur dari Madura United pada tengah tahun kemarin, striker berumur 35 tahun itu belum kembali lagi ke lapangan rumput.

Saat sepak bola Indonesia kembali menggelinjang di Piala Menpora pada Maret-April 2021, Greg Nwokolo masih hiatus. Bekas pemain Persija Jakarta ini tidak bela Madura United atau club lain.

Dari pengamatan kegiatannya di Instagram, Greg kembali hoby naik sepeda. Suami dari Kimmy Jayanti itu teratur mengupload aktivitasnya menggowes.

Disamping itu, Greg sering bergabung bersama selebriti yang pemilik club Liga 2, Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Kedekatannya dengan ke-2 public figure kelas atas itu memacu isu pemain naturalisasi ini mendekat ke RANS Cilegon FC atau AHHA PS Pati FC.

Greg Nwokolo

Hingga saat ini, Greg belum putuskan periode depannya, apa akan menggantung sepatu atau masih bermain. Kekuatan penyerang kelahiran Onitsha, Nigeria itu tetap pantas untuk berkancah di Liga 1 dan Liga 2.

Selainnya Greg Nwokolo, siapa pemain terkenal yang belum mempunyai club sekarang ini? Berikut Bola.com meringkas empat salah satunya.

1. Jack Brown

Karena cidera, Jack Brown tidak bisa tentukan periode depannya. Sesudah tinggalkan Lincoln City U-18, bekas pemain Tim nasional Indonesia U-19 itu dengan status tanpa team.

Jack alami cidera Anterior Cruciate Ligament (ACL) dan meniskus di lutut kirinya dalam pemfokusan latihan Tim nasional Indonesia U-19 pada Desember 2020. Mengakibatkan, pemain berumur 19 tahun itu harus menyisih sepanjang 6-8 bulan.

Beritanya, Jack Brown sudah sembuh dari cidera itu. Sekarang ini, pemain berdarah Inggris itu tetap konsentrasi untuk kembalikan kebugarannya.

2. Atep

Profesi sepak bola Atep mulai turun. Walau belum pensiun, pemain berumur 36 tahun itu berusaha untuk membanting kemudi ke jagat hiburan.

Atep sekarang beradegan dalam film sinetron “Kun Anta Tiba-tiba Santri” di tv swasta Indonesia. “Aktivitas saya sekarang ini shooting. Kemarin habis shooting Kun Anta sebagai guest star jadi pelatih sepak bola,” kata Atep medio Juni 2021.

Awalnya, Atep sempat maju sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Bandung bersama Yena Iskandar Ma’Soem, tetapi tidak dipilih. Baru saja ini, Atep diisukan akan tergabung dengan RANS Cilegon FC. Tetapi, rumor itu tidak diwujudkan sampai sekarang ini.

3. Maldini Pali

Saat muda, Maldini Pali memiliki label youngster janjikan. Pemain sayap asal Mamuju, Sulawesi Barat itu sukses mengantarkan Tim nasional Indonesia U-19 memenangkan Piala AFF U-19 2013.

Naik kelas dari sepak bola barisan usia ke senior, Maldini seakan tidak berhasil menanggung harapan besar padanya.

Maldini tidak berhasil berkilau bersama club yang sempat dibelanya seperti PSM Makassar, Sriwijaya FC, dan Bhayangkara FC. Saat ini, pemain berumur 26 tahun itu lenyap bak ditelan bumi sesudah paling akhir perkuat Kalimantan tengah Putra pada 2020.

4. Mukhlis Hadi

Sama dengan Maldini Pali, Muchlis Hadi ialah bakat berpotensi Tim nasional Indonesia U-19 pada 2013. Sama dengan kompatriotnya itu, striker asal Mojokerto, Jawa Timur itu menurun di tingkat senior.

Sesudah perkuat PSM Makassar, Bhayangkara FC, Semen Padang, dan Persib Bandung, Muchlis terpasah di Bandung United pada 2019.

Bandung United jadi club paling akhir Muchlis Hadi saat sebelum memiliki label tanpa team sekarang ini. Terkini, pemain berumur 24 tahun itu sempat diisukan dipepet oleh PSM.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *